Operator (2015) BluRay + Subtitle

Free Download Movies Operator (2015) BluRay + Subtitle | sonydownload.com - Selamat pagi sob pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sebuah film terbaru tentang Operator (2015) BluRay + Subtitle.

Operator (2015) BluRay + Subtitle

Sinopsis :

Ketika putri operator 911 call center veteran Pamela (Mischa Barton), dan suaminya terasing Jeremy (Lukas Goss), Polisi Senior Officer, diculik dan disandera, mereka dibiarkan putus asa, dengan pilihan selain mengikuti aturan si penculik : mengirim pesan melalui pengiriman untuk semua polisi dan unit pemadam kebakaran untuk menyebarkan ke lokasi terpencil di seluruh kota di mana mereka bertemu dengan kekacauan.
Tidak tahu siapa atau mengapa, satu hal yang mereka tahu adalah jika mereka gagal untuk diam-diam berkolaborasi dengan satu sama lain - mereka akan bertanggung jawab untuk memfasilitasi kejahatan terbesar dalam sejarah kota. Sekarang mereka harus berpacu melawan waktu untuk membuat pilihan hidup mereka - menyelamatkan kota - atau menyimpan putri mereka.


File Format: mp4
Video Encode: AVC (H.264)
Audio Encode: AAC (Stereo)
Resolusi: 360p
Durasi: 1 Jam - 27 Menit - 01 Detik
Ukuran: 219 mb

Demikian sob ulasan mengenai film tentang Operator (2015) BluRay, semoga film ini dapat mengiibur anda, sekian dari admin dan terimakasih. selamat menonton dan menikmati filmnya.

Link Download Operator (2015) BluRay

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Operator (2015) BluRay + Subtitle"

Posting Komentar