Download Game Pendekar Langit Mod Apk Terbaru

Pendekar Langit

Free Download Game Pendekar Langit Mod Apk Terbaru - Selamat pagi sob selamat beraktifitas, gimana kabar kalian? tentunya baik kan sob, karena disini saya akan berbagi game yang sangat seru sekali dan rugi sekali bila anda sampai melewatkan game yang satu ini, game android terbaru ini berjudul Pendekar Langit Mod Apk.

Sangat disayangkan bila anda sampai tertinggal dengan teman - teman anda, game yang satu ini banyak sekali yang memperbincangkan serunya dalam permainan ini karena diangkat dari cerita dunia persilatan yang sangat terkenal, TOLIONGTO (Pedang Langit dan Golok Pembunuh Naga). Rasakan pengalaman mengarungi dunia persilatan, pelajari berbagai ilmu Kungfu, dan kalahkan semua musuh untuk menjadi yang terkuat di Pendekar Langit!

Tersedia 3 job keren dengan kelebihannya masing-masing yang dapat dipilih untuk menguasai dunia persilatan: Ksatria, Pendekar, dan Tabib! Juga terdapat berbagai pilihan Pet dan Mount yang sangat unik dan menarik. Pilihlah Pet dan Mount kalian, latih mereka agar semakin kuat untuk menemani petualangan kalian di dalam dunia persilatan.

Screenshoot:

Pendekar Langit

Pendekar Langit

Fitur Game :
  • Arena
  • Pet dan Mount
  • Job Keren
  • Daily Event
  • Cross Server
Game Play


Demikian sob ulasan yang saya share tentang game Pendekar Langit terbaru ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog slametandroid.blogspot.com

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Pendekar Langit Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar