Download Game Rohan Online Versi Terbaru

rohan


Free Download Game Rohan Online Versi Terbaru - Selamat pagi sob ketemu dengan saya yang akan membagi game android terbaru untuk pengunjung blog setia slametandroid.blogspot.com. Nah kali ini game yang saya share ini sangat seru sekali sob dan sudah banyak sekali yang memainkan game handal ini dengan nama Game Rohan Online Versi Terbaru.

ROHAN adalah Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG). Game ini memiliki dunia yang sangat luas untuk dijelajahi dan juga memiliki berbagai misi/quest yang harus diselesaikan dengan berbagai macam tingkatan dari yang paling mudah hingga yang paling menantang sekalipun. Teman serta musuh akan datang dan pergi, pertarungan yang dahsyat akan terjadi jadi anda perlu berhati hati dan mengatur strategi yang sangat matang sekali sehingga anda tidak mudah untuk dikalahkan.

Ada temen saya sob sneng sekali bermain game Rohan Online ini, sampai tidak kenal batas waktu, ada waktu sedikit hanya untuk main game ini, saya sendiri tidak mngetahui letak kseruannya dimana, sampai sampai teman saya ini baru bisa berhenti kalok sudah baterenya habis dan panas, Apalagi kalok udah liburan sob sudah tidak bisa diganggu guga pasti sudah dia tidak kemana kemana cuma main game istirahat sebentar main lagi, saya sendiri waktu berkunjung kerumahnya sampai tidak dihiraukan, nah untuk anda pengunjung blog Slametandroid yang pengen tau keseruannya dalam game ini langsung saja download gamenya melalui link dibawah ini secara gratis. dan saya cuma mengingatkan jangan sampai lupa sama waktu kesibukan sob, hehehehe

Fitur Game Rohan Online
  • PVP & SISTEM BALAS DENDAM - Setiap pemain dapat melakukan PVP terhadap pemain lain yang memiliki bangsa sama / berbeda dan dapat dilakukan di mana saja. Setiap nama karakter pemain yang telah mengalahkan / dikalahkan (PK) akan secara otomatis tersimpan didalam daftar yang dinamakan “Hit List”. Hal ini ditujukan untuk melakukan balas dendam terhadap nama karakter pemain yang telah mengalahkan dengan cara dipindahkan langsung / teleport.
  • TOWNSHIP BATTLES / PERANG KASTIL - Didalam game ini bisa membentuk sebuah perkumpulan / komunitas yang disebut dengan Guild. Setiap guild memiliki kesempatan untuk menguasai kota-kota didalam dunia Rohan.
  • Guild-guild lain juga bisa melakukan perperangan dengan guild yang sedang berkuasa, berusaha untuk mendapatkan kekuasaan. Sebagai bentuk bayaran atas usaha tersebut adalah harta dan kekayaan. Setiap guild pemenang / yang berhasil menguasai kastil akan memiliki sebuah hak untuk menentukan pajak dari seluruh perdagangan yang dilakukan oleh sebuah kota dalam kurun waktu selama 1 minggu.
  • PET - Setiap pemain dapat memelihara berbagai macam pet yang lucu dan sangat berguna untuk membantu dalam petualangan dan juga meningkatkan kemampuan sebuah karakter.
  • MOUNT - Jika lelah menjelajahi dunia Rohan dengan berjalan kaki maka pemain bisa menunggangi sebuah kendaraan yang telah disediakan, tentunya setiap bangsa memiliki kendaraan yang berbeda dan sama uniknya.
  • Terdapat 6 race yang dapat dipilih : Human, Elf, Half Elf, Dhan, Dekan, dan Dark Elf. Masing Masing Race mempunya 2 cabang job yang dapat dipilih.
Screenshoot:

Download Game Rohan Online Versi Terbaru

Download Game Rohan Online Versi Terbaru

Demikian sob ulasan yang saya share tentang Rohan Online ini, semoga artikel ini dapat bermanfaatn sertanmenghibur anda semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog slametandroid.blogspot.com.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Rohan Online Versi Terbaru"

Posting Komentar