Balap Sepeda Downhill Domination iso Full Version

Balap Sepeda Downhill Domination iso Full Version
Free Download Balap Sepeda Downhill Domination iso Full Version - Selamat pagi sobat pada kesempatan kali ini saya akan berabagi sebuah game pc terbaru yang tentunya bisa membuat anda seru seruan pada weekend yang bernama Balap Sepeda Downhill Domination iso Full Version.

Kalian pernah melihat dan bermain game ini di Playstation, game ini merupakan game balap sepeda yang berada digunung dan jalannya yang sangat extrim sekali membuat anda harus berwaspada dan berhati hati dalam melakukan perjalanan atau balapan dalam area. Selain jalan juga berhati hati terhadap lawan anda karena lawan anda bisa saja menggunakan jurus atau lemparan setiap dekat dengan musuhnya. Lakukan atraksi sebagus dan sebanyak banyaknya untuk mendapatkan point serta mendapatkan kekuatan spirit atau jurus yang bisa anda pergunakan untuk melawan atau menyenggol lawan. permainan game ini bisa dibilang mudah juga bisa dibilang sulit sob karena dari area yang extrim dan saling sikut antar peserta membuat anda harus terus bertahan didalam arena balap.

Nah untuk sobat sobat yang pengen sekali ngerasain hebohnya dan serunya game Balap Sepeda Downhill Domination iso Full Version ini anda bisa mendownloadnya dibawah ini secara gratis yang sudah saya persipakan untuk kawan kawan semua.

Description:

You've seen and played this game on Playstation, this game is a bike racing game and the mountains that are very extreme way once you have made your guard and be careful in traveling or racing in the area. Besides the road also be careful of your opponents because your opponent can just use tricks or throw any closer to the enemy. Make attractions as good and as much to get a point and get the power of the spirit or tricks that you can use to fight or nudging an opponent. the game play is arguably easier also practically difficult to sob because of the extreme area and elbow each other among the participants to make you have to continue to survive in the racecourse.

Screenshoot:

Downhill Domination iso Full Version

Downhill Domination iso Full Version

Downhill Domination iso Full Version

Minimum System:
OS Windows XP SP3/Vista/7/8
Processor Intel core 2 duo 2.4 Ghz
RAM 2 GB
Ruang hardisk 8 GB
VGA 512 MB
DirectX 9.0

Demikian sob ulasan yang saya share tentang Balap Sepeda Downhill Domination iso Full Version ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian danterimakasih atas kunjungannya, selamat bermain ria sobat.

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balap Sepeda Downhill Domination iso Full Version"

Posting Komentar