Film Kung Fu Panda 3 2016 Subtitle Indonesia

Film Kung Fu Panda 3 2016 Subtitle Indonesia

Free Download Film Kung Fu Panda 3 2016 Subtitle Indonesia - Selamat siang sob pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebauh film kartun yang sangat terbaru dan filmnya sangat lucu dan membuat anda tegang yang bernama Kung Fu Panda 3 2016 Subtitle Indonesia. Langsung saja download filmnya dibawah ini secara gratis.

Sinopsis:

Tak terasa sudah hampir setengah dekade kita tak melihat Po dan kawan-kawannya yang jago Kung Fu beraksi di layar labar. Sekuel keduanya Kung Fu Panda 3 awalnya siap dirilis Desember 2015 ini. Namun karena bulan yang sama juga menjadi waktu kelahiran raksasa Star Wars: The Force Awakens, maka DreamWorks memilih bermain aman dengan menahan Kung Fu Panda 3 sampai awal 2016 nanti.

Namun itu tak menjadi persoalan karena akhirnya ada detail baru yang kita dapatkan tentang cerita film. Berdasarkan kabar dari Toy World yang ditangkap Rotoscope, Kung Fu Panda 3 menghadapkan Po dengan dua ancaman berbeda. Yang satu, supernatural dan yang lain lebih mengenai kehidupannya. Dia akan kembali ke tempatnya dilahirkan dan bereuni dengan ayah biologisnya, yang disuarakan oleh pemain baru Bryan Canston dari Breaking Bad.

Tak lama berselang, Po segera menyadari ia tak lagi cocok dengan lingkungan barunya, dan ia juga punya sebuah janji untuk panda bernama Mei Mei, yang disuarakan Rebel Wilson. Bintang Hannibal Mads Mikkelsen menjadi antagonis utama berwujud roh jahat yang memiliki julukan “The Collector”. Villain ini mampu mencuri kekuatan milik para master Kung Fu yang dikalahkannya.


Info Movie:

Directed by : Jennifer Yuh Nelson, Alessandro Carloni
Produced by : Melissa Cobb
Written by : Jonathan Aibel, Glenn Berger
Genre : Animation | Action | Adventure | Comedy | Family
Distributed by : 20th Century Fox
Release dates : 29 January 2016
Running time : 78 minutes
Country : China | United States
Language : English | Mandarin


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Film Kung Fu Panda 3 2016 Subtitle Indonesia"